Monday, March 1, 2010

Jp=x1+x2 ,Sikap Pembisnis Sukses untuk Cari Uang lewat Internet

Cari uang gratis lewat internet harus mempunyai beberapa kriteria agar bisa menempuh kesuksesan. Banyak sekali orang baru ikut bisnis internet sudah seperti orang keburu-buru.

Jadi apa yang harus dimiliki oleh seorang pembisnis agar kelak menjadi sukses, simak seterusnya,
1. Seorang Pembisnis harus menyadari kalau ingin sukses butuh waktu.
Banyak sekali yang terjadi di internet, banyak orang yang ingin memulai bisnis tapi dia ingin menempuh dalam waktu satu bulan, 1 minggu, 1 hari, bahkan akhir-akhir ini ada yang menyebutkan dalam 1 menit langsung dapat uang. Sangat kurang baik seorang pembisnis.

2. Seorang pembisnis yang akan meraih kesuksesan harus pernah GAGAL
Tidak semua orang langsung menjadi sukses dalam beberapa bulan tanpa kegagalan. Karena dengan kegagalanlah seseorang akan semakin maju, semakin bersemangat, dan untuk ke depannya tidak terulang kembali.

3. Seorang Pembisnis harus tahan jika mendapat resiko di setiap bisnisnya
Internet adalah gudangnya informasi, gudangnya uang/duit, gudangnya penipuan juga. Jadi kamu jangan pernah menyerah jika di suatu saat, Anda mengikuti sebuah program bisnis lalu sebelum anda menerima pembayaran, program bisnis tersebut pergi begitu saja. Harus sabar, tahan uji menghadapi semua cobaan.

4. Seorang Pembisnis yang sukses tidak selalu mengandalkan orang lain
Banyak sekali informasi yang bisa kamu dapatkan di internet dengan bantuan Mbah Google , caranya masukan kata kunci di search engine berupa link tersebut lalu buka cara-caranya, tips & tiknya. dan sebagainya. Tidak semua orang mudah kita kasih pertanyaan lalu menjawab, kadang sich ada yang ramah, tapi juga ada yang orang cepat marah, mungkin kamunya aja yang terlalu banyak tanya. Baca posting berikutnya tentang >>

0 comments:

Post a Comment